bolapelangi.com

Sunday, March 27, 2016

Kena Serangan Jantung, Augie Fantinus Dilarikan ke UGD

Kena Serangan Jantung, Augie Fantinus Dilarikan ke UGD



Augie Fantinus - Sebuah kabar yang kurang baik datang untuk aktor dan presenter Augie Fantinus. Tepat ketika merayakan Hari Jumat Agung, Ia mengalami serangan jantung yang cukup mendadak sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Hingga saat ini Augie masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra. Karena awak media tak bisa menemui pemain film POKUN ROXY itu, maka sang istri yang mewakili berbicara dan menceritakan kejadian sebelum suaminya terkena serangan jantung.

"Lagi ke gereja, lagi anter anak ke tempat anak-anak, dia (Augie) bilang dada sakit terus minta air mineral dan sendocart dalam keadaan setengah 10 pagi di dalam mall. Aku cari air putih secepatnya, yaudah duduk, minum. Dia bilang sakit. Aku bilang tanya sama Usher, aku pikir mereka ada obat, disuruh dibawa (ke klinik). Untung ada dokter dan
Cedocard (obat jantung) ditaruh di bawah lidah gitu. Terus sudah enakan, kan nggak selengkap RS, dokter sana anjurkan ke RS, cek ada serangan (jantung) atau tidak. Akhirnya Augie kekeh mau ibadah dulu. Selesai ibadah sempet makan siang dulu, maksudnya biar pas diperiksa nggak repot lagi," jelas Adriana Bustami, istri Augie ketika ditemui di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (27/3).

 Augie dan sang istri, Adriana © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata kondisi Augie terus menurun. Padahal sekitar seminggu lalu, pria berusia 36 tahun itu juga dilarikan ke UGD karena hidungnya mengalami keretakan dan kehilangan banyak darah.
"Sampai RS pas tanggal merah yang ada cuma UGD. Ternyata diperiksa memang ada tanda nggak bagus, terus cek enzim jantung. Itu anak nunggu di mobil, tunggu sejam. Aku pikir bagus kan, itu jam 2 hari Jumat. Abis itu akhirnya pas hasil keluar, enzim naik. Kalau laki-laki normal harusnya 0.03. Saat itu Augie 0.89. Dokter lansung masuk ICCU. Kalau dicek makin tinggi lagi harus penanganan khusus. Tiga jam kemudian naik lagi jadi 2.32. Terus langsung panik, Augie aja pas masuk UGD trauma karena terakhir masuk situ nggak bagus kan. Usut punya usut seminggu lalu kan hidung Augie retak. Augie kan minum pengencer darah, jadi darah di hidung kemarin ngocor. Jadi dia berhenti minum obat itu. Berhenti minum obat malah darah di jantung yang kental lagi," sambungnya.
Seperti diketahui, tahun 2012 silam Augie juga pernah mengalami serangan jantung. Adriana pun berharap suaminya bisa kembali kuat dan selamat dari serangan jantung yang meneror kehidupannya.
"Ya mudah-mudahan bisa cepat pulih. Cuma dokter yang nangani 2012 lalu nggak ada semua. Profesor darah lagi di luar kota, profesor jantungnya lagi di luar negeri. Tetapi di sini sudah ditangani baik ya. Sampai sekarang ini belum ada tindakan apa-apa. Dokter bilang ini terjadi memang karena berhenti minum obat pengencer," pungkasnya.
 ==============================================================
^^Agent Bet Online Terbesar , Terpercaya , Terlengkap "1 User ID untuk semua game" ^^




0 comments:

Post a Comment